Undian Piala EURO 2016 yang akan digelar di Perancis akhirnya selesai dilakukan pada hari sabtu kemarin (12/12/20115) di Paris. Grup E yang di sandang sandang sebagai grup neraka karena berisikan Belgia yang tampil memukau di kualifikasi EURO2016 berserta Italia, Swedia dan Republik Irlandia.

Berikut, www.macaubola.com sebagai agen bola terpercaya dan agen bola euro 2016 telah merangkum reaksi reaksi para pelatih dan pemain dari grup E EURO2016 setelah undian di lakukan.Reaksi BELGIUMMarc Wilmots, pelatih BelgiaGrup Neraka? Tidak ada hal seperti itu. Ini adalah undian yang sulit - tidak lebih. Republik Irlandia kita harus dapat mengalahkan; Swedia kami juga bisa mengalahkan. Pertandingan pertama melawan Italia akan menjadi yang paling sulit. [Pelatih Italia, Antonio Conte] juga akan ikut merasa tidak senang karena telah mengundi kita.Baik Belgia dan Italia adalah merupakan tim unggulan dalam grup satu ini. Sekarang kita harus menyiapkan beberapa pertandingan ujicoba; Swedia dan Irlandia memainkan gaya sepak bola Inggris, jadi kita akan mencoba untuk menemukan jenis lawan uji coba yang memainkan gaya tersebut. Jarak bukan masalah yang paling besar di Perancis; maksimum cuman penerbangan satu jam, jadi itu jauh lebih baik dari pada [final Piala Dunia di] Brazil, jadi ini merupakan sedikit bonus.Kami tidak perlu khawatir tentang pemain meremehkan setiap pertandingan. Mereka harus berada di performa terbaik dari awal, sehingga mengenai motivasi kita tidak bisa memilik lawan pertama yang lebih baik dari Italia. Kita harus pergi ke turnamen dengan penuh kepercayaan.Thibaut Courtois, kiper BelgiaSaya percaya ini bukanlah undian termudah, tetapi kami harus berurusan dengannya sekarang. Italia selalu menjadi lawan yang sulit; Swedia dengan Ibrahimovic juga akan menjadi sulit, dan Irlandia selalu memiliki tim yang kuat secara kolektif - mungkin bukan yang terbaik, tetapi tim yang selalu sulit dikalahkan dalam turnamen seperti ini. Kami harus mendapatkan tempo permainan kami dari awal. Mudah-mudahan, kita akan berhasil melawan Italia yang merupakan pesaing terbesar kami untuk menjadi pemenang kelompok ini.REAKSI ITALIAAntonio Conte, pelatih ItaliaGrup ini adalah satu kelompok yang cukup menarik. Saya rasa Belgia adalah tim yang sangat baik dan merupakan tim jagoan untuk maju ke tahap final. Mereka memiliki tim yang berkomposisi pemain muda dan banyak pemain utama dalam barisan mereka. Kami juga hanya perna melawan mereka dalam pertandingan persahabatan.Nah, Belgia, seperti yang saya katakan sebelum ini, memiliki banyak pemain muda yang kuat dan di atas rata rata - saya berpikir tentang Hazard, Lukaku, De Bruyne dan Nainggolan, hanya menyebutkan beberapa. Swedia memiliki pemain yang sangat berkualitas, yaitu Ibrahimovic dan semuanya bertumpu kepada dia. Dan Irlandia bermain lebih banyak dengan emosi dan memiliki semangat tim yang kuat, jadi kita harus berhati-hati.

Kami ambisius tetapi kita tahu kita harus bekerja keras memenangkan grup ini dan tentunya kami akan meningkatkan permainan kita. Kami ingin melakukan yang terbaik buat semua para supporter kita.Reaksi Rep. IRLANDIAMartin O'Neill, pelatih Republik IrlandiaIni adalah undian yang dinilai cukup sulit untuk kita - ini tidak bisa menjadi lebih sulit lagi dan Italia benar-benar harus dalam satu grup? Mereka berhasil untuk tidak jatuh banyak dalam peringkat FIFA - mereka adalah tim dengan posisi atas sehingga sulit bagi kita. Ini baik untuk penggemar Irlandia tetapi sulit untuk kita. Kita mulai melawan Swedia di Paris; kita akan memiliki dukungan besar - mari kita pergi untuk itu dan memberikan segalanya.Richard Keogh, pemain bertahan Republik IrlandiaKami tahu bahwa di setiap undian ada kemungkinan mendapatkan undian sulit. Anda ingin bermain melawan tim yang terbaik dan pemain terbaik. Ini adalah satu undian yang menarik dengan beberapa tim yang sulit di sana, tetapi kita telah membuktikan kepada semua penggemar kita (lolos ke babk kualifikasi grup) bahwa kita merupakan tim yang tidak bias di pandang sebelah mata.Reaksi SWEDIAErik Hamren, pelatih SwediaSaya katakan sebelumnya bahwa undian ini bisa menjadi benar-benar, benar-benar sulit. Dan OK, saya pikir saya telah mendapatkan undian sulit tersebut. Tetapi ini adalah sama dalam semua kelompok: gaya permainan yang berbeda dan gaya yang berbeda dari tim.Saya lebih suka Austria untuk membalas dendam [untuk kekalahan 4-1 rumah dalam kualifikasi]. Belgia adalah sebuah tim yang mana satu memiliki harapan yang besar. Generasi ini telah baik untuk waktu yang lama dan masih berkembang. Italia belum kuat dalam kualifikasi kali ini tapi secara tradisi yang baik dalam pertandingan akhir.Kami bermain Irlandia pada kualifikasi EURO lalu, dan mereka berhasil ke final melalui play-off, seperti yang kita lakukan. Tentu saja, Belgia dan Italia merupakan tim unggulan.Demikianlah artikel yang kami buat ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca. Kami mohon maaf apabila ada kesalahan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti. Sekian penutup dari kami semoga dapat diterima di hati dan kami, www.macaubola.com agen bola Indonesia & agen bola online mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. sukses selalu !!!

Source : articlesbase.com

0 comments:

Post a Comment

 
Rewrite Article © 2016.Someright Reserved.
Top